Server Blog Tenaga Sosial Rusak Parah!


Kami dari admin "Blog Tenaga Sosial" memohon maaf kepada pengunjung setia blog ini, dikarenakan kabar kurang bersahabat datang dari admin blog yang menyatakan bahwa "Server Blog" mengalami kerusakan parah. dengan kejadian ini maka untuk sementara waktu blog ini akan sulit mengupdate artikel terbaru untuk anda.

Info yang kami terima dari Admin Server bahwa komputer server mengalami kosleting yang bermula dari mainboard yang panas dan berimbas pada gagal booting hard disk (HDD error) dan akhirnya tidak dapat difungsikan lagi. Seluruh data Blog (Artikel dan gambar) tidak dapat diselamatkan. ujar A.Akbar (piymen)

Sekiranya dengan musibah yang menimpa Server Blog Tenaga Sosial, menjadi pelajaran dan pengalaman positif buat sobat-sobat blog tenaga sosial untuk lebih memahami dalam mengoptimalkan perangkat komputer sesuai dengan porsi dan kemampuan hardware, fun dan kelistrikan bisa menjadi pemicu kerusakan kompi anda.

Sampai saat ini Admin Blog masih mengupayakan untuk pengadaan Server Baru yang pendanaannya kami ambil dan kumpulkan dari sumbangsi Donatur dan Iklan Blog, maka dari itu kami ucapkan terima kasih untuk sumbangsi para donatur dan yang telah beriklan di blog kami.

Untuk sementara kami menyediakan Tiga link kategori blog peralihan alternatif sebagai update referensi informasi anda, diantaranya :








Previous
Next Post »