Spesifikasi & Harga LG-G-Flex Android - Layar Fleksibel

Tak mau kalah dengan Samsung yang sudah merilis Galaxy Round, LG yang juga produsen smartphone asal Korea Selatan baru saja merilis smarpthone dengan layar fleksibel bernama LG G Flex.


Spesifikasi & Harga LG-G-Flex
Seperti sudah dibahas rumor sebelumnya, desain LG G Flex menggunakan desain yang sama sekali tidak lazim jika dibandingkan dengan smartphone pada umumnya. Bahkan jika dibandingkan dengan Galaxy Round, LG G Flex terlihat aneh.

Keanehan tersebut ada pada bagian tengah (diantara atas dan bawah) yang melengkung/cekung. Sedangkan Galaxy Round sisi cekungnya ada pada bagian tengah diantara bagian kanan dan kiri (bukan atas dan bawah).

Dari sisi spek, LG G Flex layak diacungi jempol. Dengan layar 6 inch dan resolusi HD, LG G Flex terlihat begitu besar. Jika Galaxy Round punya ukuran yang sama seperti Galaxy Note 3 yaotu 5.7 inch, maka LG G Flex jelas lebih besar lagi.

Prosesor yang ditanamkan pada LG G Flex juga masuk jajaran top prosesor untuk smartphone dan tablet yaitu quad core Snapdragon 800 2.2 GHz. Untuk RAM nya, LG menanamkan 2 GB dan GPU Adreno 330.

Sedangkan di bagian kamera, terdapat kamera 13 mega piksel serupa seperti yang ada di LG G2. Bahkan bagian belakangnya juga terdapat tombol plus dan minus, seperti di LG G2.

Harga LG G Flex ini berkisar Rp.9.9 juta rupiah.


Update Harga LG G Flex 2014 (-/+)
LG G FlexRp.9.500.000 rupiah


Blog Pendukung

KOLOM IKLAN :





Previous
Next Post »